Friday, November 28, 2008

Tragedi ABC 5 DASAR

Samlekum.....
Malem2 sambil nonton tipi gw nulis ni blog....

Hari minggu gw nonton di TA sama Iyas, Denis, DP.. kita nonton The journey to the centre of the earth. Di dalam bioskop yang paling heboh gw sama Iyas, soalnya teriaknya paling kenceng...
Di posting sebelumnya gw sempet bilang kalo gw kapok nonton horor ama Denis dan Iyas, kan? Makanya gw ngajakin nonton petualangan gini. Ada sedikit masalah sih pas kita nonton, sebenarnya ini menyangkut DP tapi gw yang jadi senewen, hahahahaha... ada2 ajah gw....

Trus pulang dari TA kita langsung ngumpul2 di kamarnya DP. Kita maen ABC 5 DASAR (i know, itu emang maenan anak kecil), yang kalah mukanya pakein bedak. Nah, si DP kalah terus tuh dari awal, udah gitu gw paling sadis makein bedak ke muka anak2. Yang laen pake satu jari doang, gw dengan santainya pake tiga jari. hahahahaha
Dan.. gw jarang kalah, jadi sekalinya gw kalah, anak2 langsung heboh makein bedak ke muka gw dengan brutal...

Abis itu kita foto2 gak jelas, pokoknya ancur banget dah ah, ni fotonya:
itulah tanda kiamat sudah dekat. Muncullah hewan2 aneh dan dua orang gila di belakang.
Keterangan : foto ini bisa menyebabkan serangan jantung mendadak, ayan, kejang-kejang, autis, narsis, eksis, dan segala macam kata2 yang berakhiran -is.
Itu gw begaya lagi ngorek upil, awalnya sih gw pikir buat lucu2an aja, eh, ternyata DP upload ini foto di Facebook.
Gw udah gak bisa jaim lagi di dunia persilatan Facebook, yang tersisa hanyalah aib yang tak bisa tertutupi lagi..
hahahahaha
Sebenarnya ini foto mempresentasikan bagaimana anak-anak binus yang abis UTS lagi stres dan mencari kesenangan dengan berbuat hal-hal diluar nalar.. hehehehe
Ini ada foto2 lainnya juga pas kita abis maen ABC 5 DASAR:














gw pasang muka binal, hahahaha. iyas ngangkat ketek bikin DP mau pingsan. Denis "tropica" sok manis















DP ngapain tuh ngejulurin lidah? Gw, Iyas, sama Denis lagi nepsong tuhhh hahahahaha



















Narsis dulu abis maen ABC 5 DASAR, mukanya pada ancur semua. DP kalah mulu, payah! Iyas sukanya ngotot kalo maen, bikin naik darah...


Ini juga gw kasih foto2 waktu kita lagi di TA:
Secara TA banyak kacanya, makanya kita bisa bernarsis ria. Ini pas TA udah mo tutup, kita masih sempet2nya foto, untung gak diusir satpam. Oya, malem itu ada bule2 lagi pada maen hockey loh. Aduh... gw jadi menggila. Tau kan gw freak bule banget, secara mantan gw juga blasteran, hikkssss...

After all, gw have fun and enjoy banget malem itu coz abis itu kita tidur semua sempit2an di kamarnya si DP...

Love ya all galsss...

1 comment:

Anonymous said...

you have a wonderful site!

Powered By Blogger