Tuesday, November 11, 2008

liku2

pa kabar nih?
baek kan...
semalem gw kedinginan, tumben yah jakarta dingin, biasanya gw kegerahan.
jadi tuh ceritanya tadi malem dari jam sepuluhan gitu gw nyari makan abis itu gw maen di kamarnya denis yang letaknya pas di bawah kamar gw.
gw maen game Parking Dash sama Sally spa. seru deh, yang Parking Dash rekornya denis udah gw pecahin tapi yang bikin bete susah banget mecahin rekornya denis di Sally Spa... tapi gw pasti kalahin lo nis!!! tunggu pembalasan gw ntar malem...

semalem tuh denis juga bikinin kita2 (gw, devi, agre) teh rosela anget pake jeruk nipis.. gw sama agre gak doyan coz rasanya agak2 pahit... jam dua belas gw balik ke kamar n langsung tidur.. semalem tidurnya nyenyak abissss...

trus tadi pagi gw bangun jam 7, langsung deh online di ym. buat yg belum add gw di ym, ni ym gw: nurhasnycaesar or punkliema_punkers jangan lupa add yahhh...

abis online bentar, langsung deh mandi n prepare buat kuliah jam 9. gw ngeprint materi untuk pertemuan 13 dan 14 mata kuliah pengantar akuntansi.

nyampe di kampus dosennya malah telat n yang di dalam kelas tuh cuma keisi sama 20 orang, padahal kelas gw harusnya ada 72 orang...
kebayang gak kalo semua anak masuk di kelas?
ributnya kayak lagi di pasar ikan...

seperti biasa, dosen gw ini gak pernah bisa nerangin dengan jelas. anak2 pasti minta dia buat ngulang berkali-kali sampe mulutnya berbusa...
bukannya apa2 ya.. temen2 sekelas gw banyak yang SMA-nya dari IPA, trus mereka kuliah ngambil jurusan akuntansi.
mereka masih blank sama sekali kan ttg akun, ehhh dosennya bukannya belajar dari awal n basic2nya, dia malah maen hajar aja, dia nganggep semuanya ngerti.
kalo gw karena waktu SMA jurusan gw IPS jadinya gw tau, tapi kan kalo yg gak tau kasian, temen2 gw banyak bgt yang pada keteteran...

oya... sekarang uang kul gw udah ditanggung ama nyokap coz bokap gw taon depan udah mo pensiun... kasian ya bokap gw...
gw takutnya ntar bokap gw kena pose power syndrome (bener gak sih gitu tulisannya?), kan bokap gw di kantornya udah dapet jabatan bagus banget tuh, tapi bentar lagi pensiun kasian yahhh..
jadiii sekarang gw udah gak bisa seenaknya minta duit kayak dulu. gw harus berhemat n tau diri... makanya nih gw pengen nyari tambahan duit dengan ngajar...

awalnya gw agak kagok jug harus ngejalanin kehidupan kayak gini. waktu dulu gw minta apa aja langsung dibeliin, bahkan gw gak minta pun udah dikasih.
hidup tuh emang gak bisa enak terus.
iya gak?
setelah gw pikir2, asyik juga hidup kayak gini. gak usah neko2 gak pusing mesti beli ini beli itu.
seneng juga bisa keluar dari comfort zone (such as fasilitas dari bonyok), ga lebih ngerasa jadi manusia kreatif karena gak perlu bikin barang baru, gw bisa nyulap barang lama jadi kayak baru.. bakat gw yang terpendam jadi muncul kannn???
semuanya emang ada hikmah
makanya gw ambil sisi positifnya..
semoga aja bisa jadi pijakan gw ke tangga selanjutnya menuju puncak sukses..
wish me luck ya guys...
i wish u all luck too

bye for now

No comments:

Powered By Blogger