Saturday, November 22, 2008

gado-gado, campur aduk dah

eh, tulisan yang barusan tadi gw post itu dadakan loh..!
Gw bikin dua puluh menit sebelum ujian abis itu gw mandi selama tiga menit(gebyur2 aer trus pake sabun seadanya hahahaha), abis itu balik ke kamar ganti baju n langsung cabut ke kampus.
Secara kos ama kampus gw deket gitu, makanya gw nyantai2 aja...
Nyampe di kampus anak2 lagi rame banget duduk di depan ruang kelas sambil belajar. Ada yang belajar sambil dengerin musik, ada yang mulutnya komat-kamit, ada yang sambil nutup mata, dan berbagai macam gaya serta posisi yang anak2 anggap paling pewe.
Kalo gw sih paling seneng ngegosip and ketwa2 sama tika ruben.
Abisnya, ngapain belajar kalo tinggal beberapa menit udah mo ujian, belajar tuh harusnya udah dari jauh2 hari sebelum ujian. Kebiasaan SKS (Sistem kebut sejam) harus dihilangkan tuh! Mendingan relax, ketawa2 supaya gak terlalu tegang...

Oya, kebiasaan nyontek gw waktu SMA udah gw buang jauh2. Di Binus ini, sekali ngelirik aja sensor langsung bunyi (lebay mode : on), pokoknya gak ada kesempatan buat ngebet, nyontek dan sebagainya.
Jadilah gw pasti kena semester pendek, coz otak gw kapasitasnya terbatas dan suka telat loading, maklum masih pake pentium satu..
halah jadi ngelantur gw...

Kemaren tanggal 20 November nyokap ultah, Happy Birthday yah mom... love ya...
Pagi2 gw kirimin sms slmt ultah ke nyokap, eh gak dibales2, pas malemnya baru deh nyokap nelpon, dan sialnya nyokap nelpon pas gw lagi maen di Emporium ama Feli, Weni, n Renzy.
Alhasil gw kudu keluar coz di dalam ruangan suara musiknya aje gile, kenceng banget, bisa2 nyokap mikir yg enggak2, padahal kan gw di game online doang, itu juga cuma setengah jam coz gw nemenin Feli....
Trus, ada berita baru nih...
Kos gw kedatangan tamu baru, si Iyas... Iyas sekarang share kamar sama Denis. Jadilah tambah rame n ancur kosan gw.
Tadinya mo ngegojlok Iyas sebagai anak baru (kebiasaan primitif gw susah dihilangkan), tapi gak jadi coz kesian...

Hari rabu kemaren gw, Denis sama Iyas pergi ke mall taman anggrek. Tadinya mo ngajak Devi, tapi Devi udah jalan ke CL ama si Milka.
Jadilah kita bertiga ke TA sore-sore naek taksi. Sampe disono, langsung cabut ke XXI.
Perdebatan panjang terjadi di XXI.
Iyas gak mau nonton Quantum of Solace karena dia udah pernah nonton.
Gw gak mau nonton Halloween karena takut sama film horor.
Setelah perdebatan panjang, gw mau aja ikutan nonton Halloween, dengan syarat: malemnya gw gak mau tidur sendiri. Denis ama Iyas harus merelakan kamarnya bertambah satu penghuni semalam, yaitu gw yg cantik dan imut ini.
Iyas kena batunya pas nonton.
Awalnya sih dia keliatan gak takut, eh, lama kelamaan takut juga, ampe megangin tangan gw kenceng banget. TAu rasa lo, yas!!!!
Udah gitu, si Denis bawel banget pengn pipis. Huh. Bikin gw senewen aja. Harusnya gw yang ribet, tapi mereka berdua malah yang bikin ribet gw.
Gak mau lagi gw nonton film horor ama Denis n Iyas.
Kapok gw.....!!!!!

Sekarang tuh gw lagi kecanduan maen game online, loh! Ini semua berawal dari Feli, temen kuliah gw yang demen banget maen Audition.
Awalnya gw bete sering nemenin dia maen, trus dengerin dia cerita macem2 ttg Audition.
Eh, pas kemaren diajarin maennya ama dia, gw jadi nagih loh! Renzy juga ikutan ketagihan sama kayak gw...
hohohohohoho
Tapi gw males maen game online, abis banyakan cowoknya.

BUAT DEVI:::: Selamat menempuh hidup pacaran yang baru yah. Lupakan yang lama dan jangan lupa PJ-nya..

BUAT GW::: Kapan????
Kapan apa hayo? tebak aja ndiri..
hehehehehehehe

bye guys
xoxo


*****

Numpang narsis yahhh, sekalianmau share foto gw ama nyokap...

LOVE U MOM...!!!!
(anak ama nyokap sama narsisnya. sama2 pake kacamata item pula).

No comments:

Powered By Blogger