Monday, November 10, 2008

cerita bego gw

Gw punya dua cerita terbodoh dan tersinting sepanjang masa hidup gw.

Yang pertama tuh salah ngenalin orang.

Jadi pas pertama masuk kuliah, gw ngeliat ada cowok di kelas gw yg mirip banget ama temen gw pas TKH (temu keakraban Hima) di anyer.
Temen gw di TKH ini namanya Kevin. Nah, pas ngeliat dia sekelas ama gw, gw girang dong.

Trus pas keluar dari kelas, gw sama debora mo naik ke lantai atas pake eskalator trus gw ngeliat dia, abis itu gw panggil gini:
"Kevin, lo sekelas ama gw ya?" gw tereak gitu.

Trus si cowok yang gw sangkain kevin bengong, ngeliat kanan-kirinya trus ngangguk pelan dengan muka bloon.

Abis itu debora dengan santainya ngomong gini ke gw:
"Nit, bukannya tadi tuh namanya edward yah?"

WHAT????

Gw baru nyadar gw salah orang, tapi tetep aja gw ngeles ke debora.

"Ah, enggak. dia kevin, temen gw wkt TKH di anyer."

"Bukan, nit. dia tuh edward, dia kan satu kelas ama kita pas POM (Pekan orientasi mahasiswa, semacam ospek gitu)."

Abis debora ngomong gitu, gw langsung bengong. malu abis cuuiii!!!
Trus pas kuliah selanjutnya si edward duduk di samping debora, abis itu debora senyum2 najong ke gw sambil nyikut2 gw...
Dasar sinting tuh debora sampe sekarang dia masih sering ngejekin gw... huhuhuhuu



And then ada satu lagi nih cerita jahil tapi bikin tengsin...

Jadi mata kuliah pengantar hukum perdata dan dagang kita disuruh masuk ke fordis (forum diskusi) untuk ngebahas tentang pokok bahasan dari pertemuan awal ampe terakhir kita ketemu...
Nah, ada cewek di kelas gw namanya inggrid, dia nge-post di fordis nulisnya gini:"This is all the Question that i wanna ask For u.. Edward (^_^)"

Trus kan gw, debora, Ncan, wenny, sama renzy ke warnet di deket kosnya Ncan di Syahdan. pas ngebuka fordis, gw ngeliat tulisan itu.

Kontan aja gw ama anak2 ketawa2 gak jelas. abis itu gw minta tolong debora bantuin gw nulis pertanyaan, eh, abis itu gw becanda bilang gini ke debora:
"Deb, sekalian tanyain si inggrid kita boleh jawab gak tuh pertanyaan, abisnya dia nulis buat edward sih..."

Ehhhh... si debora alias deborce nulis beneran di fordis trus disubmit atas nama gw... halah!!!
Dasar deborce, seneng banget kalo ngeliat gw sengsara...

Besokannya, anak2 pada nanya ke gw ttg tulisan itu.. haduh malu abis..

Trus setelah beberapa minggu, tepatnya tadi. Si inggrid bilang ke Ncan kalo semua boleh jawab kok pertanyaannya itu. Trus dia juga nanya yang namanya nita yang mana?
Dengan senang hati si Ncan ngasih nunjuk gw...
Abis itu Ncan deketin gw trus ketawa2 ngakak, seneng banget sambil nyeritain kalo si inggrid udah tw gw yang mana...

Ala mak janggg
Ncan, puas idup lo? Bikin gw tengsin..
Susah nih punya temen sukanya ngejerumusin gw ke lembah curam, halah...lebay
Monyong lo padeee...


1 comment:

Anonymous said...

eh nit..
bawa2 g aja u...
hahahaha...
eh tp g mo ralat tulisan u tuh yang bilank anak IPA pd ngeblank smua pas pertama msuk...
enaq aja u...
g kan kaga..
hahahahaha...
g ngerti dengan liat slidenya..
tp kl ibunya ngejelasin g malahan kga ngerti...
wkwkwkwk...
eh,u ga nulis crita bego u yang lain??
kn crita bego u palink bnyk tuh...
HAHAHAHAHA....
peace bRo!!!
hehehe...
ok..
c u..

Powered By Blogger