Sunday, November 9, 2008

pagi yang cerah

Wah... bangun pagi langsung nyalain tipi nonton eksekusi mati pengeboman Bali..

Mari kita berdoa agar korban bom bali beberapa tahun yang lalu arwahnya bisa diterima Tuhan, dan yang ngebom juga arwahnya bisa diterima Tuhan.

Moga2 gak ada lagi bom2 di bumi pertiwi kita ini... ocre???

Ok...

Sebenarnya semalam gw nginep di kamarnya devi yang ada di lantai bawah... Dia lagi sakit, Makanya gw temenin. Lagian kamarnya juga pake ac, jadi gw bisa tidur nyenyak disono.. Hohoho
gw bangun jam sembilan, wahhh rekor.
Biasanya bangun jam sepuluh. Lebih cepet sejam gw bangun.

Gw ada sedikit cerita sedih nih.
Nyokap gw kan semalem nelpon gw lamaaaaa banget...
Dia curhat2 gitu sambil nangis2 ke gw..
Permasalahannya gak bisa gw ceritain disini, pokoknya intinya tuh gw kasian abis ama nyokap gw yang nangis2 gitu...
Ngenes banget. Gw gak tega dengernya...
ma, jangan sedih lagi ya...

Ydah ah, posting gw bikin nangis nih...

Oya buat devi: gw kayaknya bakalan flu deh... waduh, bahaya nih... mid term test tinggal seminggu lagi. kalo gw sakit bisa berabe urusannya... Hiks, lo bukannya nebarin virus cinta ke gw.

duit gw mepet banget nih, padahal masih awal bulan.. terpaksanya gw bakalan minta duit ke nyokap lagi neehh, tapi ntar aja kalo keadaannya nyokap udah baekan.

buat abi: lo kemane aje sih? gw cariin juga. ngilang jangan lama2 dong!!! butuh duit ni gw... hohohohoho lo kan bank pribadi gw, halah!

hari ini gw rencananya mw nyuci2 baju masak bwt makan siang.
sebenarnya gw paling males masak tapi berhubung duit gw udah mepet, gw terpaksa harus mau masak.

nasib....
oya, buat lo pade nyang penasaran ama kakak2 gw, nih gw kasih potonya...
baek kan gw!!!


Yang paling kiri asty, tengah gw, kanan santy...
Santy kakak gw yang pertama, sekarang udah kerja di Bulog sebagai penerus bokap gw.
Asty kakak gw yang kedua, udah married... hohohohoho
Gw? kuliah dulu, sambil rencananya mau ngajar jadi guru privat akuntansi..













Oya...
ATTENTION:::

Ada anak SMA kelas 1, 2 atau 3 yang pengen les privat akuntansi?
Hubungi gw aja lewat blog ini atau email gw: nurhasnycaesar@yahoo.com
Masalah harga kita omongin by phone aja...
ocre?? gw tunggu loh!

THANKS YAHHHHH

No comments:

Powered By Blogger