Saturday, November 22, 2008

After being hibernation

z z z...
lama banget gw hibernasi dari ini blog..
Gara2 mid term exam gw jadi tambah menggila. Hahahaha (Apa emang gila dari sononya yak?)

Gw recap dulu yahhh
Pas exam manajemen yang ngejagain manis oi, gw jadi gak konsen, hahahahaha... lagian dosen gw yang agak budeg (dosennya pake alat bantu dengar gitu) itu gak ngasih kisi2, jadilah gw belajar dari awal sampe akhir pertemuan semuanya, untung udah gw ringkas2, weks....

Trus exam teori ekonomi alias tekom, kalkulator gw ilang pas belajar di perpus, alhasil gw nyoret2 kertas sampe penuh banget. Udah gitu gak bawa penggaris padahal harus bikin tabel n gambar kurva. Untungnya yg ngejagain (walaupun mukanya jutek), gak marah pas gw nyoret2 kertas soal buat hitung2an.
Wahhh lengkap sudah penderitaan gw...


Akuntansi sih gw bisa semua kecuali satu nomer, aduhhh... Itu kalo gak salah nomer 6, trus kan disuruh bikin General Journal, Legder, Adjustment, Trial Balance. Gw udah nyampe adjustment, trus pas gw mau jumlahin kolom Sesudah penyesuaian, hasilnya gak balance. Hiks, gw bolak-balik kertas, gw cari lagi dimana yg bikin gak balance, gw otak-atik akun-akunnya trus gw periksa satu-satu, tetep aja gak ketemu mana yg gak beres. Gw sampe garuk2 kepala yg gak gatel, udah gitu gw cek lagi dari awal, gw baca tuh soalnya tapi tetep aja gak ketemu, sampe waktunya abis buat ngecek kesalahan gw. Pas udah keluar semua, gw cerita ke anak2, katanya mereka juga pada gak balance kayak gw... bagus deh, ada temennya...


Bagus banget yakkk

Selamat menempuh semester pendek buat gw...
hahahahaha

Btw, gw kehabisan duit nih, tadi makan nasgor ama weni bayar pake recehan... Untung kagak ditanyain ama abang2nya :"Abis ngamen, neng?"
hwakakakakak
Gw ama weni cuma ketwa2 gak jelas gitu...

Oya, tadi malem temen sd gw nelpon n ngajakin jalan, asiiikkkk....
Jalan-jalannnnn... Senengnya hatiku...

C u at post gw yang lainnya yahhh

Love ya guys
xoxo

No comments:

Powered By Blogger