Sunday, November 23, 2008

Gak jadi ke Kebayoran membawa berkah

HUiiiii
Gw baru bangun dua jam yang lalu.
ehem..
Tepatnya jam sebelas.
Semalem gw tidur di kamarnya Devi Persik, hehehehe

Oya, tadi malem kan temen SD gw sms gitu, ngajakin maen ke kosan dia di Kebayoran, tapi gw nolak coz kasian ama Devi Persik (DP) yang gak dimalem-mingguin sama cowoknya. Secara, cowoknya tinggal di Bekasi gitu.

Ternyata nolak pergi ke Kebayoran membawa berkah.
Pas gw lagi online di kamarnya DP, bokap gw nelpon n nyuruh gw bukain pintu gerbang kos. heheheehe

Bokap gw dateng cui..!!

Pas gw buka pintu gerbang, ternyata ada tante, om, sama sepupu-sepupu gw yang juga ikut nganterin bokap ke kos.
Setelah ritual cium tangan, kita semua masuk gitu ke kos gw. Gw panik abis, coz kamar lagi berantakan banget, weks...
Trus gw cepet2 naik duluan ke kamar dan beresin kamar. Gw main masukin semua barang yang berserakan di lantai ke dalam lemari.
Hehehehehehe


Abis itu ngobrol2 bentar trus mereka semua pergi deh.
Bokap ngasih duit 300ribu ke gw sama ngasih kantong belanjaan gitu.
Pas gw buka, kantong belanjaan itu isinya kemeja coklat garis-garis sama celana jeans hipster warna item. Bokap bilang belinya di Mall Ambasador Kuningan.
Gaul juga bokap gw beliin gw celana hipster. Dua bulan lalu juga pas bokap dateng kesini, dia bawa celana hipster dua potong ama kemeja banyak banget buat gw.
Bokap gw emang fashinable abis dah... Beda banget ama nyokap. hahahahahaha

Coba deh kalo gw maen ke Kebayoran tadi malem? Pasti gw gak bakalan ketemu bokap gw, secara hari ini dia udah pulang ke Makassar gitu.

Eh, trus tadi pagi gw bangun jam 11, setelah ngulet2 bentar di atas tempat tidur, gw baca novel bentar trus mesen makan di rumah makan yang ada di depan kos gw.
Gw makan bareng ama DP (Devi Persik), trus balik ke kamar gw buat nulis postingan ini deh.

Btw, buat Mbingers alias penggemar Raditya Kambing Dika, tanggal 5 Desember dia mau luncurin komik Kambing Jantan loh! Ceritanya seru dan beda dari novel (Katanya Kambing sih, gw juga belum baca).
Trus dia juga lagi bikin film Kambing Jantan tuh! Sok ngartis yah? hehehehe, peace mbing!
Pokoknya don't miss him (jangan rindukan kambing), halah!
Udah ah..
Ngelantur aja sih gw?


Segitu aja dulu yah buat hari ini, kalo tiba2 gw dapet inspirasi bwt nulis, gw nulis lagi deh...

Udahan yah, gw kebelet pup nih...
Bubye...

No comments:

Powered By Blogger