Thursday, November 13, 2008

Virus flu

Hai! Sorry telat posting, gw kmrn lagi gak mood.
Huh...
Kemaren gw ama denis nginep di kamarnya devi.
Pas bangun, kita berdua udah ketularan flu dari devi... Hikssss
Trus jam 10 kita ke dokter nganterin devi yg sakitnya tambah parah.
Kesian banget sih lo vi.

And thennn...
Gw gak bikin something special banget sih kemaren.
Palingan juga online di ym dan ikutan main games di mirc..
Malemnya bokapnya devi dateng trus ngajakin kita makan malam di golden bowl.

Abis itu gw nginep lagi di kamarnya devi, hohohohoo...
Kita belajar bareng walaupun beda jurusan, tapi di jurusannya devi (marketing communication) juga beljar ttg teori ekonomi which is itu adalah bidang gw di jurusan accounting.. Jadilah semalem belajar bareng sampe tengah malam.

Besok udah mid test nih, doain gw supaya berhasil yah guys!!!
Aduhhhhh, puyeng!!!!

Oya buat anak2 binus: Duitnya udah ke auto debet belom?
Buat kakak2 yg di admisi : Kartu flazz gw mana? cepetan kasih donggg pengen gw isi nih!!!!

Udah yahhh...
Bubye...
c u at my next post!!!

No comments:

Powered By Blogger