Sunday, November 16, 2008

Exam

Weits, lama tak bersua cuiiii

Gimana kabarnya?
Jakarta ujan lebat gak berhenti2 yah...
Gila! Geledeknya ampun2an deh...
Rumah lo pada kebanjiran gak? Wah, selmat bersih2in lumpur deh kalo kena banjir...
hohohohohoho

Gw mau review dulu nih...
Hari jumat kemaren gw menjalankan UTP (Ujian Tengah Praktikum) Aplikasi Komputer, trus sehari sebelumnya gw malah keluyuran gak jelas gitu trus malemnya bukannya beljar gw malah chatting ampe jam 3 pagi..
Dodol abis!!!
Gw bangun telat wlopun emang nyampe di kampus gak telat tapi ttp aja gk ada wkt bwt bljr.. hiks....
Gw pasrah aja
Eh gk twnya pas masuk n ngeliat soal2, gw malh cengengesan coz gampang banget..
Setengah jam juga udah selesai...
Dosen bego!!!
Bikin soal gampang banget
Begituan mah anak playgroup juga bisa ngerjain....
Halah....

Trus besok nih gw ujian Character Building.
Gw udah baca2 dikit sih, tapi ntar sore gw mo ke hotel Kartika Candra coz bokap gw lagi nginep disana.... And gw mo minta duit
hehehehehe,
Eh, barusan bokap nelpon... Gw disuruh kesana sekarang!!!
Asik2...
hahahahaha
Cabut dulu yah

Da.....
C U di posting gw yang nanti2 yahh...
Thanks guys!!!!

No comments:

Powered By Blogger