Monday, November 10, 2008

panjang banget dah ah




Hai haiii...

APa kabarnya niih? Baek2 aja kan!!!

Lagi pergantian musim gini harus jaga2 kesehatan coz virus menyebar kemana-kemana, mending kalo virus cinta, kalo virus penyakit hikksss bikin bete ya gak???

Oya, gw lagi kena flu nih... Belum berat banget sih. Tapi udah lumayan mulai mengganggu kegiatan gw...

Tadi pagi Debora sama Ncan dateng ke kosan gw. Lagaknya sih pengen nungguin sebelum kuliah CB dimulai, padahal pengen numpang internet ama gw...
Huh dasar sukanya gratisan!!!!

Abis itu berangkat kuliah pengganti CB bareng2. Biasanya kan kita kuliah di lantai 7, ruang 702... Nah kita bertiga langsung deh naek eskalator kesono...

Pas nyampe, temen2 gw yg laen pada dudk2 di depan ruangan, pas gw tanyain temen gw si Yudi, dia bilang gini:"gw diusir sama dosen SI, songong banget!"

Gw sama yg laen ketawa ngakak...

Setelah kita nelpon dosennya, Bu Nana, ternyata kita kuliahnya di ruang 425...
Terpaksa turun lagi ke lantai 4.

Bikin abis tenaga aja, mana gw belum sarapan lagi....
Sedihnya hatiku...

Pas nyampe di lantai 4, ruangannya masih dikonci.. Ya elahhh daripada nunggu gw, Cia sama Ncan pegi ke Bon-Bon(nama tempat jualan makanan di lantai empat), kita jajan dulu buat ngisi perut trus abis itu balik lagi keruang 425..

Eeehhh Bu Nana udah masuk, ya udah gw langsung cepet2 nyari tempat duduk, rusuh banget coz gw gak mau duduk paling depan... hehehehehe

Bu Nana ngasih kisi2 gitu buat bahan ujian mid..
Huh, tambah puyeng aja nih pala.

Begitu selese, gw langsung cabut pengen cepet2 pulang ke kos. Ehhh si Cia pengen ikut, minta diajari teori ekonomi. Gw juga gak bisa2 banget.
Ya udah gw iya2 aja..

Btw, buat Dika alias Si om... Thanks ya udah kerja keras buat tugas CB kita!!! Anak2 grup 1 kelompok CB such as : Luluk, Rufi, Cia, Renzy, Robin, Hagy, Wili, Defi, Tika...
Thanks banget yah...
Mulai dari ribut2 di Library and kena tegur, trus shooting ke MidPlaza Sudirman pas bulan puasa, trus ke TMII, trus edit2...
Semuanya dehhh...
Thanks a lot guys!!!!
Btw, gw upload foto2 anak2 Kelompok CB gw, kocak abis dah, liat di bagian akhir post ini deh!!!

Trus buat dosen tekom alias teori ekonomi, Pak Hasly Ilyas:pak, jangan pelit nilai ya!!! Saya kan sering duduk di depan kalo kuliah bapak...(Walaupun gak ngerti apa yang bapak omongin..)
hohohohohoho
Bapak kan dosen favorit saya...
Peace pak!!!

Ya udah deh..

Gw mau tidur dulu ya...
Ntar sore kalo ada kabar2 gw post lagi dehhh...

PS:
Buat Devi: cepet sembuh ya!!! kan semalem udah ym-an ama mas tyooo...
hohohoho
Buat Denis : kapan lo bantuin gw ngegotong dipan? ajakin iyas juga ya...
Buat Cia : sabar ya! orang sabar pantatnya lebar. oya, jgn gantungin si s dongg.... hohohoho



c u at the next post, guys...

Ini foto2 Kelompok 1 pas lagi bikin tugas CB (Character Building) :















lagi di TMII : Cia, Tika, Robin "Bro"















kiri atas : Jalan Sudirman
kanan atas : masih Jalan Sudirman
Kiri bawah : Midplaza
Kanan bawah : Trotoar depan Midplaza
















Robin "bro" digosipin patung

No comments:

Powered By Blogger