Wednesday, December 3, 2008

Mati bosenn

Well, gw balik lagi....

Gw baek aja (loh? siapa yg nanya?)... hehehe
Ada banyak banget yang pengen gw ceritain nih....

Hari Jumat minggu kemaren gw udah mulai kuliah lagi setelah uts (gila ya, liburnya sehari doang!). Gw masuk jam 7.20 buat kuliah praktikum software sampe jam 9. Dilanjutin ama kuliah Manajemen Umum dari jam 9.20 ampe jam 11...

Dan... jam 11 gw ada rapat HIMA (Himpunan Mahasiswa Akuntansi) di balkon lantai 3 kampus anggrek.
Rapat HIMA ngebahas ttg event yang bakal diadain sama Komisi 1 (Finance and Education). Event-nya tuh kalo gw boleh sebut 3 in 1.

Jadi, ada tiga acara yang diadakan secara berentetan dan dijadikan satu event besar2an. Acaranya tuh Seminar Auditing, Psikotest, Study Tour Dalam Kota...

Gw kebagian jadi panitia bagian acara. Lumayan bingung coz belum dapet tugas apa2, tapi sementara ini sih gw lg ngebantuin sekretarisnya aja.
Itu aja kali ya sekilas ttg acara HIMA..



Trus nih ya, gw lagi bosen banget di kosan doang gak ngapa2in.
Bayangin aja, hari Sabtu kuliah cuma Hukum Pajak doang. Yang Hukum Perdata OFC(Offclass)...

Jadi, di Binus ada istilah OFC. Tiap mata kuliah itu ada yg F2F (Face to Face), tapi juga ada yang OFC.

Kalo F2F, kita dateng ke kampus, duduk di ruang kuliah dan bertemu secara langsug dgn dosen.

Tapi kalo OFC, kita gak perlu ke kampus, kita bakalan ketemu ama dosen lewat
Binusmaya (situs yg diperuntukkan bagi dosen dan mahasiswa binus), jadi kita tinggal buka internet dan log in ke binusmaya, trus biasanya dosen bakalan ngasih pengarahan di Fordis (Forum Diskusi), apa yang harus kita lakukan.


Kadang ada juga dosen yg ngasih topik trus kita diskusi. Ada yg ngasih tugas. Ada yang suruh kita nanya2 kalo ada yg belum ngerti. Ada juga yang gak nyuruh kita ngapa2in.


Yang bikin gw bosen setengah mampus adalah....
Gw OFC dari hari Sabtu sampe hari ini dan juga besok...
Gw bengong aja di kmar kayak sapi ompong nunggu Idul kurban buat dipotong n dibagi2in ke fakir miskin...

huuuhhhh

Alhasil gw bangun siang, telat makan, cuma internetan, nonton tipi, tidur2an...
pokoknya gak jelas banget dahh
Gw pengen cepet2 hari Jumat supaya bisa kuliah lagiii..... kangen kampus...!!!!

Ya udah deh...
Sampe sini aja dulu, nanti gw bakalan posting lagi hal2 yg better than this posting...

xoxo

1 comment:

Anonymous said...

jangan sampe deh mati bosen
khan masih ada banyak kegiatan, masa bosen siyh..?

Powered By Blogger