Wednesday, December 24, 2008

Christmas Eve

…….…... / | \ ...........*♥♫ Warmest wishes * *♫♫
……… ...*•♥•*................... for a ♫**
…… ... *♥♫♫♥*'...........♫ Merry Christmas ♫♠
… .... *♥•♦♫••♥* ...••••••••••♣♥.. and a...♥
..... *♥☺♥☺♥☺♥* ....* *.. ♫♥ Happy New Year♫♠
.....*♥•♥#♠♥#♥•♥* '
....*♥♫♥♥♫♥♥♫♥♫* '
...*♥♥☺♥♫♥♫♥☺♥♥*'
..*♥♥♣♫♥♣♥♥♣♥♫♣♥♥*'
'*♥♥♣♥♫♥♥♫♥♥♫ ♥♣♥♥*'
.......... ╬╬╬╬╬ .......... Merry X-mast n Happy New Year 2009

Buat yang ngerayain Natal, met Natal yawh...
Buat yang gak merayakan, berarti liburan dunk, asiknya...

Gue ada cerita lucu dikit nih.
Malem Natal gini kan harusnya yang merayakan pada Misa ke gereja kan? Tapi... temen gue yang satu ini, yang aneh bin ajaib ini, yang gue baru kenal tadi malem, namanya Yaya, malah nonton tivi di kamar gue.

Pas gue tanyain, "lo kenapa gak misa?"

Dia ngejawab gini, "males ah."

Reaksi gue: Najis banget ni anak. Parah abis dah. Gue cuma bisa geleng-geleng kepala dah...

By the way, Christmas means ulang tahunnya kakak gue, Asty...

SELAMAT ULANG TAHUN BUAT KAK ASTY YAH...

Harapan gue cuma satu : Mana ponakan buat gue???!!!! Cepetan yah, gak pake lama...!!!!


Itu aja deh...
Hehehehehe

Merry Xmas yah guys yang ngerayain...!!!!!

No comments:

Powered By Blogger