Sunday, December 28, 2008

Sial bertubi-tubi

Haii semua...

Gue kesepian mampus beberapa hari ini.
Bayangin aja.
Temen-temen kos gue semua pada pulang, jadilah gue di kos sendiri.
Udah gitu, koneksi internet di kos gue error, alhasil gue kudu ke warnet supaya bisa online.
PADAHAL.... duit gue udah mepet banget, cuma bisa buat makan.
Tahun baru gue gak punya rencana buat kemana-mana. Gue cuma pengen tidur aja dah.

Nyokap gue sih udah nyuruh gue ke Makassar, tapi harga tiket pesawat mahal banget. Mendingan ongkos pesawatnya buat gue aja disini.
Kak Asty juga udah ngajakin gue ke Jogja ngerayain bareng-bareng tahun baru disana, tapi gue nolak. Gue males ke Jogja, gue punya banyak kenangan buruk disana, makanya ogah gue, lagian gue gak enak kalo mesti ke Jogja bareng ama Mas Agus (adeknya Mas Bambang, Mas Bambang tuh suaminya Kak Asty which means Mas Bambang itu kakak ipar gue), gue udah keseringan nebeng ama Mas Agus, kan malu kalo ke Jogja kudu nebeng lagi.

Oya, badan gue juga mulai berulah nih.
Kalo malem suka panas tinggi, trus gue sering bolak balik kamar mandi buat buang air kecil. Udah gitu kulit gue gatel-gatel, pas gue garuk malah jadi luka.

Sial banget dah ah....
Emosi banget gue nih.
Gue mesti melewatkan 1 minggu lagi hari paling membosankan di kos gue sendirian, tanpa Devi, Denis, dan Iyas...
hiks

Sampe ketemu tahun depan kawan, gue mo berhibernasi aja lah...
Bye...


C U

HAPPY NEW YEAR YAHHH...

No comments:

Powered By Blogger