Sunday, December 21, 2008

Temen2 gue gila bin autis, tapi gw sayang mereka

What's up everybody (weits, gaya guee...)
Gw gak bakalan ngasih cerita yang banyak disini, kali ini postingan gw bakalan penuh dengan foto-foto narsis gue dan temen2 gue waktu kita lagi maen basket di Senayan hari Rabu (17/12).




gue lagi manyun, Debora yg ngambil ni foto




Stars hv 5 ends, but friends hv no ends..


nampang setelah maen basket. (Debora, udah penuh tuh!!! wakakaaka)






master basket kita : Feli



wong edan in action




persahabatan bagai kepompong... (alah..)



Yang gak ikutan basket:
1. Cia, alesannya nganterin nyokap dia ke bandara, nyokapnya mo brangkat ke amrik
2. Weni, alesannya ngejagain ponakannya...


Believe me, walopun lo bedua gak ikutan kita, lo bedua adalah bagian dari kita bertujuh... ok?
Sahabat untuk selamanya yah guyssss...

Buat Feli : Gue udah bikin desain kaos buat kita bertujuh, kapan mau bikin kaosnya?



Crazy Friends


No comments:

Powered By Blogger