Saturday, December 13, 2008

Kenapa lo nulis blog?

halo semua....

wew! gw nulis lagi di blog ini, akhirnya!!!

Beberapa temen gw ada yang nanya: "kenapa sih lo seneng banget nulis blog? emang ada yang baca?"

Jawaban gw : "Siapa bilang gw seneng nulis blog? Lagian, gw juga kagak nyuruh orang buat ngebaca. Gw mah sok eksis aja."

Temen yang nanya langsung bete mukanya. Hhahahaha..

Suka nulis blog kenapa yah? Hmm...
Mungkin ada beberapa alasan kenapa gw nulis blog dan bukannya seneng nulis blog:


  1. Gw pengen eksis di dunia blog
  2. Improve skill menulis gw yg acak adul (catet ya, bukan Adul yang maen di Ngelenong Yok Trans TV)
  3. Gw tipe orang yg cablak dan gak suka rahasia2an, jadi semuanya gw buka2an disini apa adanya tanpa ada yang gw tutupin (kecuali aurat, tetep kudu ditutupin, wehehehehe).
  4. Suatu saat nanti, kalo gw udah tua (tua dan bangkotan), gw bisa ceritain ke cucu and cicit gw ttg masa muda gw. Supaya mereka tau, gw kagak gaptek, supaya dia bangga punya nenek yg gaul (gaul dari hongkong!) dan siapa tau beberapa juta tahun lagi ntar blog gw bisa menjadi fosil tertulis yg membuktikan bahwa tahun 2008 sudah masuk di jaman sejarah dan sudah ada kapak (lah? apa hubungannya?).
  5. Biar gw (dan teman2 gw serta keluarga, bokap, nyokap, adek, kakak, kakek, nenek, om, tante, sepupu, ponakan, eyang buyut, semuanya dah) bisa eksis dan terkenal melalui blog gw.

Masih banyak lagi alasan2 gw, tapi ya udahlah, jari2 gw juga males kaleee nulis banyak2.
Gw nulis blog bukan atas dasar seneng tapi gw merasa lebih plong kalo semua unek2 gw, segala kegilaan gw, semuanya gw tumpahkan di atas lembaran halaman blog (halah, lebayatun deh gw), jadi suatu saat nanti, kira2 empat atau lima tahun dari sekarang gw baca2 lagi ni blog, gw bisa ketawa2 sendiri (bareng2 juga bisa, kalo bacanya bareng orang laen), gw bisa bernostalgila deh pokoknya.



Emang ada yang baca? Mo dibaca apa kagak, itu mah urusan kalian dengan Yang Maha Kuasa (wekekekekek, kayak bikin dosa aja).

Gak sampe gitulah.

Kalo itu sih gak jadi masalah, kalo ada yang baca yah syukur aja mudah2an gak ada yang nuntut gw gara2 epilepsinya kambuh abis baca tulisan gw.
Kalo gak ada yang baca, ya, biar gw aja yang baca sendirian (ngenes banget sih?), kagak apa2 dah, gw mah yang penting bisa nulis blog dan gak gaptek2 amat buat bikin blog, seenggaknya kalo ada yang nanya:

"lo punya blog kagak?".

Gw bisa jawab dengan bangga:

"Punya."

Sebatas itu doang. Simple banget kan?


Ya sud lah, itu aja yang mau gw share ke lo semua..!
Yang jelas thanks banget udah liat, walaupun sekedar numpang lewat di chatbox, silahkan ajah!
Feel free.
Kalo mau eksis minta ditampilin fotonya di blog gw, hayuk aja, kirimin ke gw foto lo, ntar gw pampang yang gede.
Ada yang mau cari jodoh? Cari aja sendiri. Hahahaa, kidding bro!

Okeh okeh?

Oya, kalo lo punya alasan yang lucu and unik kenapa nulis blog, share aja ke gw by email atau tulis aja di blog lo sendiri, jadi gw juga bisa ikutan baca, otre bos?


Thanks yah...!!!
Sampe ketemu lagi di post2 gw yang selanjutnya!!!!

1 comment:

seezqo said...

Lah ini gw baca, berarti lo udah really eksis... yeah :)

Powered By Blogger