Friday, December 19, 2008

Twilight dan Jeng Kelin

Huiiihhhh…
Salam rimba kawan2ku…!!!!
Gue pengen banget bisa tiap hari ngisi posting, tapi takutnya lo pada bosen, makanya tiap ada topik yang mantap dan
hangat sehangat tai ayam, baru dah gw ceritain...

* * *

Hari selasa (16/12), gw nonton Twilight ama Denis and Iyas di CL. Sebelum berangkat,
kita masak popcorn dulu, soalnya kalo beli di bioskop mahal! (Hahaha, bilang aja gak modal).

Sepanjang film diputer, kita bertiga malah ngomentarin tiap adegan dengan komentar-komentar
tolol bin bego bin stupid.

Contohnya:
Adegan Edward Cullen lagi hinggap dari satu pohon ke pohon lain sambil ngegendong Bella.

^Gw : Nis, coba kalo kita yang naik di pohon2nya, pasti udah pada patah tu pohon.
^Denis : Boro-boro, Nit. Gendong kita aja pasti gak kuat tuh si Edward.
^Gw : Si Edward vampire atau monyet sih?
^Denis : (sambil ngejitak pala gw) Itu tuh kanguru, bego!!!!


Iyas ngakak, yg duduk di belakang kita ngelemparin popocorn ke Iyas (ga ding).

Di pertengahan film, gw kan bosen banget tuh nontonnya coz settingnya monoton gitu. Alhasil gw malah ngelempar-lemparin popcorn ke Iyas sama Denis.

* * *

Pulangnya, kita foto-foto gak jelas gitu di kamarnya Devi...
Tiba-tiba gw dapet pencerahan, gw dapet ide buat begaya kayak
Jeng Kelin (itu loh yang di acara komedi Prime Time di Trans TV, yang maen si Nycta Gina).
Nah, gw mulai tuh pake make up kayak
Jeng Kelin dan maksa2 Devi, denis, Iyas buat foto gw..
Ni dia fotonya:

Jeng Kelin jadi2an
Bandingkan dengan Jeng Kelin yang asli:

Jeng Kelin asli (Nycta Gina)

Percobaan Pertama : Gagal!

Gw akan terus berusaha! Gw akan make up lagi semaksimal mungkin supaya bisa menjadi the next Jeng Kelin of the year...
Doakan gw!!!!

Peace, love, and Jengkelin.!!!!

1 comment:

AstyNNS said...

GILAAAA!!!
Btw jangan bawa2 kebiasaan di jogja ke jkt dunk, bikin popcorn sendiri di rmh trus dibawa ke 21,hehehe
Awas klo ketahuan ma petugas 21,bakal di blacklist,huahaha

Powered By Blogger