Saturday, April 11, 2009

Agre numpang eksis

Hari ini emang nyebelin banget dalam hidup gue. Temen gue (temen bukan yah?) yang namanya Agre nongol tiba2, buka2 dompet gue trus nanyain kenapa fotonya gak ada di dompet gue. Gue langsung mikir ih, penting yah?
Trus pas gue ngebuka2 blog, dia maksa
gue buat posting foto2 dia di blog ini. Huh, dasar rese emang tuh yang namanya Agreini Dwi Erza!!!!

Anyway, tadi gue ama Agre jemput Denis di pertigaan syahdan. Devi ama Iyas lagi pacaran sama pacar masing2, Denis tumben2an ga diapelin ama si Bayu, makanya dia ngungsi ke kosan gue. Hehehehehe
Kesian banget yah si Denis.

Ya udah deh. Posting gue hari ini disini aja dulu. Oya, nih gue post fotonya Agre juga, 3 foto sekaligus. Noh, puas kan idup lo gre?????!!!!!!!







2 comments:

M[oney] V[ictory] D[edication] said...

aduhh...males bener liat tampang si agre
udah di kelas ketemu..off air juga ketemu...di blog nita pun ketemu
TERKUTUK LAH BLOG INI TERKUTUKKK!!!

nita caesar said...

hahahahhaha
heh! kalo mo ngutuk, tuh sono kutuk si agre! enak aja ngutuk2 blog gw.

Powered By Blogger